Thursday, April 9, 2009

Ada Apa dengan Tanggal 9 April?

Assalamualaikum..

tanggal 9 April = pesta demokrasi

Yap, jadi hari ini pertama kalinya semenjak aku dilahirkan, aku mengikuti yang namanya pesta demokrasi alias pemilu, hhhahaa..
Berhubung udah memenuhin syarat buat ikutan pemilu didaftarin deh buat ikutan nih pesta. Dari kemaren tau aku udah diwajibkan untuk yang namanya nyontreng tuh rasa maleeees banget buat berpartisipasi tapi ya apa buat boleh, sebagai warga negara Indonesia yang baik dan berbudi luhur dengan segenap keikhlasan aku akan menggunakan hak pilihku dengan sebaik-baiknya.

Sekolah tuh emang gak pernah rela murid-muridnya bersantai barang sejenak ya, libur aja tetep dikasih tugas, yaitu dateng ke TPS (Tempat Pemungutan Suara bukan Tempat Pembuangan Sampah) *halah apa sih* trus ngamatin proses jalannya pemilu sampe disuruh menitin orang yang lagi nyontreng dalem bilik.
Beruntunglah diriku, TPS di perumahanku tuh jaraknya cuman sekitar 10 langkah dari gerbang rumah, di depan rumah kan ada lapangan badminton atau bisa juga dibilang lapangan serbaguna soalnya bisa dibuat acara macem-macem, pernah juga nih aku ma temen-temen seangkatan bikin rusuh tetangga ngadain barbequan pas malem taun baru, wakakakaka..
Back to topic, trus si Sari temen seperjuanganku yang sama-sama tinggal di Godean dateng ke rumah naek sepeda buat ngerjain tuh tugas bareng-bareng. Berhubung belom cukup umur si Sari cukup berpuas mengintip aku yang lagi nyontreng, hhehehehe.. *Oh iya tq fotonya ri, bisa buat kenang-kenangan tuh, hhehehe..* Trus pas menitin orang sempet salah lagi jadi kita ulang lagi deh dari awal udah gitu diliatin sama ketua KPPS and security, dicurigain tuh dikirain mo ngapain habis kita sambil nyatet-nyatet gitu, padahal kita kan tampangnya alim-alim gini, wakakak. And then selesailah tugas menitin orang tadi yang jumlahnya 10 orang, fiuuuh cukup menguras tenaga *lebay*

Saya cukupkan sekian posting kali ini. Semoga apa yang saya contreng tadi merupakan pilihan yang terbaik dan siapa pun yang akan terpilih menjadi pemimpin Indonesia nanti mampu mengeluarkan Indonesia dari zaman Kala Bendhu / zaman Kutukan (kata Yudhis, itu apa aku juga gak faham, wakakak..), amiiiiin..

Wassalamualaikum..

3 comments:

  1. BENER!!! mari kita tentukan arah bangsa !!! kembalikan Indonesia pada zaman kejayaan nya

    ReplyDelete
  2. seto!! hihi yaps smg pilihanmu pilihan yg tbaik,
    hohoho. eh ada fotomu pas nyontreng lo di blog kuh hahaha

    ReplyDelete
  3. Yudhis = yoooo!
    Sari = amin amin.. iya aku mau dong fotonya :D

    ReplyDelete