Friday, April 24, 2009

Sepedaan Membawa Petaka

Assalamualaikuuuuuum

Waduh udah lama kali nih ya gak posting

Jadi tuh hari ini anak kelas 10 SMA Internasional BMD alias adek-adek kelasku pada fieldtrip ke Candi Sambisari trus katanya miss-missnya gitu diusahain naek sepeda dengan alesan deket dari skul *bilang aja gak ada dana buat sewa bis :D* tapi aku suka sih liat orang pergi-pergi naek sepeda, sebagai usaha nyata pencegahan global warming yang sering orang-orang koar-koarin doang tapi gak ada bukti konkritnya! Seandainya Indonesia.. minimal Jogja dulu deh bisa bebas polusi, semua warganya naek sepeda kemana-mana alangkah senangnya hatiku :D
Trus tuh tadi pagi mereka pada berangkat ke sekolah naek sepeda gitu, termasuk adekku yang nyebelinnya Naujubillah berangkat dari rumah ke sekolah yang jaraknya kurang lebih 19 km biar rasain, jadi orang jangan manja terus! wakakakakka.. Akhirnya mereka segerombolan berangkat ke Candi Sambisari, mana fieldtripnya bentar lagi palingan cuman 3 jam, jam 11 udah pada balik ke sekolah
Kan banyak sepeda nganggur tuh aku ma Zera, Bibah, Astrid maen sepeda pas ishoma *itung-itung olahraga* mana aku ma Zera tuh rebutan sepeda dulu akhirnya aku yang ngalah *waras ngalah, jadi zeraaaa...* udah tuh capek kita berenti maen kan
Sorenya Zera ngajakin maen sepedaan lagi, eh ternyata aku udah di jemput. Aku tuh minta anterin Zera ke mobilku, aku tuh duduk di apa ya tuh namanya sambungan antara stang sama tempat duduknya, pokoknya itulah, mana aku bawa tas punggung gede. Zera yang genjot aku yang ngatur stang tiba-tiba GEDUBRAAAAAK! jatohlah kita mana di depan tuh rame anak-anak kelas 10, kakiku ada memar gitu masih sakit sampe sekarang *wooo Zer tanggung jawab kamu bikin aku jatoh* WKAKAKKAKAKAAKK..

okok sekianlah kisah gejeku ma Zera mbeeek

Wassalamualaikuuuum


7 comments:

  1. lagian masih aja percaya sama Zzeraa..
    itu akibatnya.



    nb : buat Zera : tingkatkan buat Septa lebih menderita.. hahahaha

    kalian nih pdkt ya?
    adik ipar tu Sept..
    hehehe.

    keep :-)

    salam dangdut
    anggahahaha

    ReplyDelete
  2. angga = hwakakkakka zera tuh piye geje.. asemik akhir"nya ra penak tenan, kl mo pdkt langsung aja sama kakaknya gak usah lewat adeknya :p

    ReplyDelete
  3. oooh pantes kmren kayak ada yang geter" gtu tanahnya
    kamu toh sep penyebabnya wakakakakak

    ReplyDelete
  4. septa tuh caper sama kamu zer.., tw kan artinya, huakakakak

    ReplyDelete
  5. hwakakakakakakak
    masih memar ga ta?
    besok2 ajak aku naek speda ya, belom digenjot ntar spedanya udh gembos dluan hahahha

    ReplyDelete
  6. Yudhis : ihhh.. lebai yudhis, gak segitunya kok paling jadi gempa 5 skala richer doang, wakkakak

    Rona : iyalah ron, tau kan maksudnya

    Sari : wkwk, iya masih memar dikit. wakkkaka boleh tuh ri dibuktikan

    ReplyDelete
  7. wkwkwkkwk ngakak! jadi aq toh yg genjot? tp kan kamu yg pegang stangnya, ya tetep kamu yg salah sep #ngakak

    ReplyDelete