Saturday, April 11, 2009

My New Hair Style

Assalamualaikum..

Wew, aku habis berbuat nekat nih.. nge-wavy in rambut, wakakakak
Sebener-benernya udah lama sih pingin nge-wavy rambut, secaraaa lagi in nih style beginian cuman selalu ragu buat melangkahkan kaki ke salon. And finally inilah puncak ke-stress-an ku ma rambutku yang udah teng kluwer kesana-kemari njengat gak jelas dan kuputuskan buat nge-wavy deh.
Jadi, pertama rambutku di keramasin habis itu dipakein roll rambut udah semua di roll dikasih amoniak baunyaaa nauzubillah kayak comberan, wakakkaka.. habis itu ada tuh nunggu sampe 1,5 jam baru deh rolnya dibuka, jdeeeeer! aku shock panas dingin tuh rambut kok jadi kayak anjing pudel gitu mo pingsan aku, trus aku udah pucet gitu kan liat hasil karya si kapster salon, tiba-tiba dia bilang "udah tenang aja itu kan blom dicatok dan bla bla bla," woh berasa mo langsung sujud sukur di tempat. Habis semua roll dibuka dicatok deh, hasilnya sih not bad gak separah anjing pudel tadi tapi kok jadi brindil gini yaaa? *mo nyertain foto before and after di eksperimen cuman males blom ada fotonya, hhehe..* trus kata kapsternya "itu ntar setelah beberapa hari, *apa bulan ya lupa aku* hasilnya baru bagus" oh well, jadi selama beberapa hari ke depan atau malah beberapa bulan ke depan rambutku masih brindil dong, OMG! OMG!
Saya cukupken sekian dulu. Haduh moga-moga gak di ketawain ma temen-temenku yang pada binal itu yaaa.. Amin, amin..

Wassalam..

5 comments:

  1. AKU GAK SABAR HARI SENIN UNTUK NGAKAK WKAKAKAKAK

    ReplyDelete
  2. Hahahaa yes!
    Mbak diskon ntar gak bs berdiskon ria di mall doong? wkwk

    ReplyDelete
  3. Zazi : Wuaaaasem zazi ki, yowis tertawalah sepuasmu aku senang melihat orang lain bahagia walau aku harus menderita, wakakkaak..

    Zera : Apa hubungannya bo sama gak bisa berdiskon ria di mall ?

    ReplyDelete
  4. ehehehe
    ehehehe

    siap" lah besok aq gg usah jajan sama makan siang !! tertawa sepuaaaasnya

    MWAKAKAKAK *evil laugh

    ReplyDelete
  5. kenapa g digerai..!! *eh add blogku* hhaha. Itulah, ingin seimbang sama suaminya =)). sama2 brindil..

    ReplyDelete