Friday, May 8, 2009

Bagi Selebaran ESQ di Malioboro

Assalamualaikum

Hari Sabtu 2 Mei habis Flea Market pak ketua shot ngadain mejeng di Ruang Cafe jam 16.00, berhubung lagi gak enak badan, pulang dari Flea Market yang seharusnya ada les piano terpaksa ijin gak bisa les lagi gara-gara drop banget badan panas lemes gak sanggup ngapa-ngapain dan terkapar tak berdaya akhirnya tidur. Mana minggu lalu juga gak berangkat les *maaf kan muridmu yang malas ini mbak Deby* bangun-bangun udah jam 16.00 di hp ada 4 message yang semua isinya nanyain mejeng di Ruang Cafe itu. Yakin bakal telat aku sms ketua, dan pengurus lain ngabarin aku bakal telat *mending telat daripada gak sama sekali* aku yang tadinya mo berangkat sama pak ketua gara-gara masih tidur jam 4 tadi jadi berangkat sendirian. Sampe jalan si Sari sms aku kirain dia udah di Ruang Cafe soalnya rencana dia berangkat sama pak ketua dan ternyata si Sari masih di rumah, dia tuh ketiduran udah gitu gak ada yang nganterin, lah aku udah sampe ringroad kalo gak aku ampiri deh, dan akhirnya dia pun gak dateng mejeng.

Sampe Ruang Cafe semua udah dateng ada Alan (ketua), Rona (wakil), Zera (danus), Putri (bendahara), Dini twins (Humas), sama Anis. Di meja udah tergeletak piring-piring kotor aku disana masih yang "Day Dreaming" habis bangun tidur gak ngerti apa aja yang diomongin disana *wakakakakk* tiba-tiba pada ngajakin nyebarin selebaran di Malioboro soalnya kita blom dapet cukup peserta, minimal peserta biar bisa diadain training tuh 40 orang, padahal jumlah yang kita dapet masih jauh dari batas minimal.

Sampe di Malioboro kita langsung nyerbu food court habis pada kelaperan, hehehe. Perut kenyang kita langsung go! sebarin brosur di seputaran mall Malioboro

Bagi-bagi brosur

Narsis sambil nyebarin brosur

Woow keren backgroundnya

Ternyata bagi brosur gitu gak gampang, awalnya ada orang lewat aku gak berani ngasihin takut dikacangin gitu. Tapi akhirnya aku memberanikan diri juga, kalo gak dipaksain berani kapan dibagiinnya tuh brosur. Selama bagiin brosur tuh macem-macem tanggepan orang :
1. Ada yang nerima dengan senyuman
2. Ada yang nerima sambil jalan lagi
3. Ada yang nerima brosur trus waktu aku liat lagi ternyata brosurnya dipake buat kipasan
4. Ada yang cuma ngelirik
5. Ada yang nolak sambil senyum
6. Ada yang ngacangin gak mau nerima brosur tanpa kata-kata sambil lalu
Ya, begitulah yang aku alami, dan sekarang aku tau gimana rasanya kalo lagi bagi brosur gitu dikacangin gak dilirik sedikit pun pokoknya gak menghargai gitulah, padahal aku sering memperlakukan pemberi brosur kayak gitu, jadi hari ini aku dapet satu pelajaran : kalo ada orang nyebarin brosur gitu yang harus kita lakuin adalah nerima sambil senyum trus bilang terimakasih. Oh iya, ternyata dunia itu sempit. Jadi, waktu kita bagiin brosur gitu ketemu sama 2 mbak-mbak ternyata FOSMA dari Palembang. Subhanallah.

Hiks tapi aku sedih training diundur sampe tanggal 1-2 Agustus, tapi itu berarti kita masih ada pengalaman untuk bagi-bagiin brosur lagi. Sekian dulu postingan dari diriku.

Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment